Aplikasi Investasi Saham online

5 Aplikasi Investasi Saham Online yang Terdaftar OJK

81 Dilihat
Advertisements

Investasi saham saat ini sedang dilirik para milenial. Meskipun tingkat resiko bisa di bilang tinggi, tapi investasi saham juga bisa memberikan hasil yang sangat menjanjikan.

Dengan adanya perkembangan teknologi, insvestasi saham sudah bisa kamu lakukan secara online. Kehadiran aplikasi saham online mempermudah para invetor dalam melakukan transaksi. Namun kamu jangan sampai salah memilih aplikasi saham online yang bisa berujung kehilangan uang kamu. Pastikan aplikasi tersebut sudah di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK agar semuanya aman.

Aplikasi Investasi Saham online

Berikut ini aplikasi saham online yang sudah terdaftar OJK menurut Idntimes|com. Buat transaksimu lebih aman dan Nyaman dengan verifikasi oleh OJK. Buat kamu jangan lupa untuk Ngopiyuk biar lebih tenang saat melakukan transaksi saham.

1. Bareksa

Aplikasi Bareksa merupakan aplikasi yang memberikan layanan produk reksadana dan SBN secara Online. Aplikasi ini bisa kalian gunakan dan sangat mudah untuk pendaftarannya. Semuanya menggunkan sistem online tanpa menggunakan dokumen fisik yang harus di lampirkan.

Bereksa sendiri menawarkan 150 produk reksadana di setiap investor yang gabung. Metode pembayarannyapun sangat mudah. Kami bisa menggunakan e-wallet dan tranfer bank. Jadi kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah dan cepat.

2. Bibit

Aplikasi Bibit merupakan aplikasi saham online yang sanagat cocok untuk kamu yang masih pemula. Bibit akan membantu kamu menemukan investasi yang cocok sesuai dengan profil yang kamu buat saat pendaftaran di aplikasi saham online bibit

Aplikasi bibit menyedikan banyak pilihan reksadana yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memulai dari pasar uang ataupun obligasi dan saham. Aplikasi bibit ini bisa kalian gunakan ivestasi saham mulai dari 10 ribu saja. Cocok buat kamu yang masih pemula.

3. Stockbit

Aplikasi saham online terpercaya selanjudnya adalah Stockbit. Aplikasi milik PT Sinarmas Sekuritas ini memiliki fitur komunitas online, forum diskusi investasi dengan para pedagang.

Selain itu, pergerakan bursa dapat dipantau secara real time melalui aplikasi ini. Stockbit juga memiliki touch ID, untuk memastikan keamanan investor saat melakukan trading saham. Aplikasi Stockbit bisa kamu gunakan sebagi aplikasi saham onlinemu.

4. RTI Business

RTI Business direkomendasikan bagi Anda yang ingin berinvestasi di saham. Aplikasi RTI ini sudah di kenal oleh banyak investor. Karenan aplikasi saham online yang satu ini bisa membantu kamu untuk memantau pergerakan pasar modal.

Program ini juga berisi informasi tentang laporan laba rugi, probabilitas, arus kas, neraca, pertumbuhan dan keuntungan yang akan memberi Anda gambaran tentang kinerja perusahaan selama lima tahun.

5. BCAS Best Mobile

BCAS adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka bertansaksi menggunkan bursa efek Indonesia. Dilengkapi dengan fitur lengkap, investor rumahan akan merasakan melakukan aktivitas di aplikasi ini.

BCAS adalah aplikasi yang mudah digunakan berkat fitur dial cepat. Dengan fitur ini, investor dapat membeli dan menjual saham dengan cepat. Sayangnya, setoran awal untuk aplikasi ini sangat tinggi, mencapai Rp 3 juta.

Itu tadi adalah 5 aplikasi investasi saham online yang bisa kamu gunkan. Kamu bisa memilih satu dari lima aplikasi yang sudah kami bahas. Jangan lupa tetap semangat belajar dan selalu ngopiyuk.com untuk mencari informasi terbaru tentang teknologi masa kini.

Baca Juga :  Cara Menghasilkan Uang dari HP agar Cuan Terus