9 Aplikasi Pembukuan Stok Barang Masuk dan Keluar untuk Bisnismu

9 Aplikasi Pembukuan Stok Barang Masuk dan Keluar untuk Bisnismu

77 Dilihat
Advertisements

Diera maju dan berkembang lebih canggih ini, tentunya dapat memudahkan Kamu untuk mengelola bisnis seperti Aplikasi Pembukuan Stok Barang Masuk dan Keluar Barang Daganganmu.

Jika Kamu seorang pebisnis dengan tingkat turnover yang tinggi, pasti ada banyak barang yang dijual oleh Kamu. Dengan jumlah barang yang telah Kamu jual, tentu Kamu membutuhkan aplikasi yang membantu membuat pembukuan stok barang masuk dan semua produk Kamu.

9 Aplikasi Pembukuan Stok Barang Masuk dan Keluar untuk Bisnismu



Banyak aplikasi stok barang tersedia dari Android atau situs web yang bisa kamu akses sesuai keinginanmu. Aplikasi pembukuan stok barang masuk dan keluar ini masih memiliki tujuan untuk membantu dan memfasilitasi Kamu untuk mengelola stok barang bisnismu.

Berikut adalah Aplikasi Pembukuan Stok Barang Masuk dan Keluar yang dapat Kamu gunakan untuk mengelola bisnis.

Ada banyak aplikasi stok barang yang bisa Kamu dapatkan melalui Android atau situs.

1. Stok and Inventory Simple

Aplikasi stok barang ini memiliki fitur yang dapat membantu Kamu mengelola stok barang barang secara efektif dan efisien. Karena memasukkan data komoditas itu mudah dan Kamu bisa mengimpor data ke excel. Kamu juga dapat menambahkan dan menggambarkan foto.

Jika Kamu tidak ingin kesulitan menemukan item, fitur lain dapat membantu Kamu mengatur item ke dalam folder sehingga mereka dapat diatur dengan rapi.

Baca Juga :  Inspirasi peluang sukses dalam bidang bisnis fashion

2. Inventory Management

Aplikasi ini menyediakan barang di Android secara gratis yang digunakan khusus untuk pengusaha pemula. Ini memiliki banyak fitur dan cara menggunakannya sangat mudah dan mudah dimengerti.

Karena aplikasi ini memiliki banyak fitur, ada salah satu fitur utama yaitu keuntungan mendaftarkan persediaan barang yang akan dijual dan dibeli sesuai dengan kebutuhan bisnis Kamu. Fitur – fitur yang bisa Kamu gunakan seperti dapat mengelola item produk dalam bisnis Kamu yang menambah dan menghapus Total Stok barang penjualan.

3. Inventory Keeper

Selain itu, aplikasi Inventory Keeper sama dengan yang lain, dan aplikasi ini memudahkan Kamu untuk menyimpan data stok – stok barang. Bahkan dengan fitur aplikasi ini, dapat menampilkan informasi produk yang memiliki nilai penjualan tertinggi.

4. Smart Inventory System

Aplikasi sistem smart inventory ini memiliki tampilan sederhana yang memiliki banyak fitur dan salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah sistem barcode pada setiap produk. Kamu juga dapat mencetak harga yang digunakan sebagai ikon bar. Fitur lain yang dapat membantu Kamu mengubah jumlah item dan memeriksa ketersediaan stok barang. Jadi bisnismu lebih mudah dengan inventaris inventaris.

Baca Juga :  10 Broker Online Terbaik untuk Trader di Indonesia (2021)

5. Easy Catalogue

Aplikasi ini biasanya dapat berjalan dengan koneksi Internet tetapi salah satu keuntungan dari aplikasi katalog yang mudah ini, Kamu dapat mengaksesnya secara offline. Meskipun pada kenyataannya, fungsi aplikasi ini sama dengan yang lainnya, yaitu untuk mengatur ketersediaan barang dari pembelian dan penjualan. Tetapi, Kamu juga dapat menambahkan deskripsi produk yang sudah Kamu berlangganan. Jadi toko online kalian jauh lebih bagus.

6. Vladovsoft Sklad

Penawaran aplikasi barang ini berasal dari Bulgaria sangat cocok bagi Kamu yang memiliki produk dalam jumlah banyak. Fitur yang disediakan mulai dari mencatat detail barang mulai dari jumlah hingga lokasi barang, Kamu juga akan mendapatkannya secara akurat menggunakan tabel. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat mencatat penjualan masuk dan keluar.

7. Household Register

Aplikasi stok barang Family Record memiliki keuntungan mendapatkan fitur kelas sehingga Kamu dapat membuat Katagori di setiap item dan menggabungkan item sesuai dengan jenisnya.

Selain itu, Kamu dapat menKamui setiap produk Kamu sehingga Kamu tidak perlu repot-repot mencari barang. Selain itu, keuntungan lain adalah Kamu dapat menKamui lokasi penyimpanan kargo.

Oleh karena itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengatur stok barang Kamu.

8. Fishbowl Inventory

Baca Juga :  Cara Jualan Online Shop Omset Jutaan Setiap Bulan

Selain itu, permintaan untuk penyimpanan barang-barang lain adalah stok akuarium. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengelola data dari komoditas saham tetapi dapat digunakan untuk merekam dan merekam pemasaran.

Sama seperti yang lain, fitur tersedia mulai dengan pendaftaran barang, dan pendaftaran barang masuk dan keluar.

Aplikasi ini sangat berguna terutama bagi Kamu yang memiliki bisnis makanan karena Kamu dapat mengetahui data dari semua makanan yang Kamu jual dan makanan yang Kamu jual yang terbaik.

9. Inflow Inventory

Aplikasi untuk menyimpan barang lain adalah flow inventory, dan aplikasi ini cocok bagi Kamu yang baru saja memulai bisnis. Aliran stok barang dapat Kamu gunakan untuk melacak biaya, mengontrol stok barang, dan juga menerima pesanan.

Tidak hanya itu, Kamu dapat memasukkan data barang di toko Kamu dan semua data yang Kamu miliki input sebelumnya akan menjadi laporan sehingga Kamu dapat menghemat waktu.

Aplikasi ini biasanya digunakan oleh pengusaha online dan oleh karena itu stok streaming adalah aplikasi stok barang toko online. Tips cara mengelola persediaan untuk usaha kecil bagi Kamu yang baru saja memulai.

Itu tadi 9 Aplikasi pembukuan stok barang masuk dan keluar. Dengan aplikasi ini bisa mempermudah bisnismu dan tentu saja aplikasi yang kita jelaskan di atas memiliki beberapa perbedan lainya. Ada yang bisa di download secara gratis dan ada yang harus membeli lisensi untuk menggunkan aplikasi tersebut.

Jangan lupa untuk tetap ngopiyuk.com bersama kami ya genk.

Baca Juga :  Rahasia Usaha Souvenir Rumahan dengan Omset Jutaan